berbagi fakta dan pengetahuan

Friday, June 22, 2012

Kingdom Hearts Re: Chain of Memories

Kingdom Hearts Re: Chain of Memories merupakan remake seluruh cerita dari Kingdom hearts: Chain of Memories yang dirilis pada maret 2007 di mesin console.

       Sementara banyak perubahan yang dibuat antara dua versi, yang paling penting adalah desain ulang total permainan menjadi tiga dimensi komputer diberikan game untuk, Playstation 2 dengan gaya yang sama dengan entri dirilis lainnya dalam seri, Kingdom Hearts dan Kingdom Hearts II. Ini merubah termasuk mengubah arena pertempuran dari dua layar dimensi tanpa "tinggi" ke tiga dimensi penuh arena, yang memungkinkan musuh untuk bangkit dari berbagai pemain.

      Dunia/world yang digunakan juga sama dengan Kingdom Hearts Sebuah perubahan kecil tapi tetap penting adalah konversi dari banyak adegan permainan sepenuhnya menjadi suara-bertindak video gerakan penuh, dan penggunaan suara-acting dalam gameplay. Sementara dialog untuk permainan dicatat dengan menggunakan suara aktor yang digunakan di Kingdom Hearts II, menyuarakan dan efek suara dalam permainan menggantungkan pada klip yang ada. Dalam beberapa kasus, seperti doa yang Sora dari Berhenti mantra, klip ini hanya tersedia dengan menggunakan Kingdom Hearts suara aktor. Sebagai adegan kini sepenuhnya diberikan, bukannya bertindak dengan sprite, kekerasan dalam permainan lebih jelas, dan rating permainan dibangkitkan dari + E untuk E10, untuk Kekerasan Fantasi.

       Permainan dimainkan dengan kartu. Dek kartu yang ada berisi kartu-kartu yang berguna untuk menyerang lawan. Kartu tersebut juga ada yang berguna untuk magic potion dan untuk memanggil teman (Goofy dan Donald).

0 komentar:

Post a Comment

REMEMBER!!!: Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)