berbagi fakta dan pengetahuan

Monday, July 2, 2012

Cara Membuat Akun Facebook

Pada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang cara membuat akun facebook. Mungkin bagi orang yang sudah sering berselancar di internet, membuat facebook adalah hal yang kecil dan sepele, tapi bagi pemula dan orang yang masih awam, membuat akun facebook adalah hal yang sulit padahal membuat akun facebook sangatlah mudah. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial yang lengkap dan mudah dimengerti oleh pemula internet langsung saja:


Pertama saya akan membahas tentang apa itu Facebook. Facebook adalah situs jejaring sosial yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat di dunia. Arti situs jejaring sosial sendiri adalah, situs yang menghubungkan/mempertemukan orang-orang di dunia secara online. Di Facebook kita bisa bertemu dan chatingan (ngobrol online) dengan teman kita. 

Nah sekarang ayo kita bahas tentang cara membuat/mendaftar di Facebook...

a. Buka alamat facebooknya : www.facebook.com
b. Setelah itu isi seluruh biodata/formulir yang ada :
    - Nama depan : (nama depan anda)
    - Nama belakang anda : (nama belakang anda)
    - Email anda : (email anda) 
    - Ulangi email : (ulangi email anda)
    - Kata sandi anda : 123456
    - Pilih jenis kelamin : pria/wanita
    - Isi tanggal lahir : 8 agustus 1998

     (data diatas hanya contoh)
c. Lalu klik mendaftar dan jadi.....

1 komentar:

  1. saya suka blok anda tentang cara membuat akun facebook, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

    ReplyDelete

REMEMBER!!!: Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)