berbagi fakta dan pengetahuan

Thursday, June 21, 2012

Kingdom Hearts (1)


Kingdom Hearts series adalah sebuah game pergabungan antara Final Fantasy (Squareenix{squaresoft}) dan tokoh/karakter-karakter dan dunia-dunia di Disney

"KINGDOM HEARTS (1)"
>>>>>Sora, Riku, dan Kairi adalah tiga bersahabat yang hidup di atas suatu pulau yang indah yang bernama Detiny Island. Suatu malam pulau tersebut diserang oleh kelompok kegelapan misterius yang dinamakan "Heartless". Sora berusaha melawan mereka, tetapi Riku malah membiarkan dirinya ditelan kegelapan, dan Sora tidak bisa menolongnya, sementara Kairi dan seluruh pulau menghilang, dan Sora, akhirnya tertelan juga oleh kegelapan.



       Di Istana Disney, Donald menyadari rajanya, Mickey menghilang, meninggalkan sepucuk surat dengan pesan tentang bahaya kegelapan dan supaya Donald mencari Sang Pemegang Kunci, dan Donald bersama Goofy pun berangkat melaksanakan misi mereka. Sementara Sora yang ditelan kegelapan sadar di sebuah kota kecil, di mana dia bertemu dengan Donald dan Goofy. Sora bertekad untuk mencari temannya, Donald dan Goofy ingin mencari raja mereka, dan dimulailah ketiga teman seperjuangan dalam perjalanan yang penuh fantasi melawan kegelapan tsb.

Kingdom Hearts merupakan campuran dari RPG dan Action Hack&slash, di mana kita selain dapat mengontrol Sora membabat musuh secara realtime, tetapi juga dapat mengontrol Donald dan Goofy melalui menu action. Dan layaknya RPG dengan melawan musuh level kita juga akan bertambah dan mempelajari skill-skill baru. Jadi bagi yang terbiasa dengan RPG biasa akan butuh sedikit penyesuaian.

Keistimewaan dari Kingdom Hearts adalah dalam game tersebut kita akan bertemu dengan karakter-karakter dari Square (sekarang Square-Enix), seperti karakter dari seri Final Fantasy (FF) di antaranya seperti Cloud (FFVII), Aerith (FFVII) dan Squall (FFVIII), Tidus (FFX), dll. Kemudian kita juga akan mengunjungi dunia-dunia dari Disney dan tokoh-tokoh di dalamnya seperti, Ariel cs di Atlantica (The Little Mermaid), Aladdin cs di Agrabah (Aladdin), Alice cs di Wonderland (Alice in Wonderland), bahkan juga Winnie the Pooh cs dan masih banyak lagi dunia dan karakter lainnya dari Disney.


Profil Karakter Kingdom Hearts 1


SORA:

"Aku tidak membutuhkan senjata teman saya adalah kekuatan saya!"
-Sora untuk Riku


Sora adalah tokoh protagonis utama di Kingdom Hearts series, serta Keyblade wielder. Dia adalah seorang remaja optimis yang mungkin tampak berpikiran sederhana di kali, tetapi sangat menyadari pentingnya pencariannya. Dia memiliki rasa keadilan yang kuat dan hati yang tak henti-hentinya. Pada saat dia impulsif dan cepat marah ketika membela teman-temannya, tapi dia selalu tulus tentang apa yang dikatakan dan dilakukan. Ia juga bersahabat dengan Riku dan Kairi sejak ia masih kecil.
Sora adalah empat selama Kingdom Hearts Birth by Sleep, empat belas tahun pada awal Kingdom Hearts dan Kingdom Hearts: Chain of Memories, lima belas selama peristiwa Kingdom Hearts II, dan enam belas di Poin Kosong dan Kingdom Hearts 3D: Dream Jarak Gugurkan. Dia tinggal di Kepulauan Takdir (Destiny Island)  dengan teman dan sahabat terbaiknya Riku dan Kairi, dan mereka bertiga bermimpi untuk menjelajah dari Kepulauan Takdir (Destiny Island) untuk mengetahui apa yang ada di luar. Sora juga persona asli dari Heartless sendiri dan Roxas , sumber Xion 'kenangan s, dan pembawa Ventus 's jantung. Nama Sora berasal dari kata Jepang untuk "langit".

RIKU:

"Begitu kita melangkah melalui, kita tidak mungkin bisa kembali Kita mungkin tidak pernah melihat orang tua kita lagi.. Tidak ada jalan kembali Tapi ini mungkin satu-satunya kesempatan kami.. Kita tidak bisa membiarkan rasa takut menghentikan kita! Aku tidak takut dari kegelapan! "
-Riku
Riku adalah deuteragonist dari seri Kingdom Hearts. Dia adalah Bob Keyblade yang memiliki kekuatan Kegelapan, dan selalu siap mengorbankan dirinya untuk melindungi teman-temannya. Riku biasanya despicted sebagai lebih kuat dari Sora di Kingdom Hearts fanart, dan merupakan karakter yang paling populer kedua untuk cosplay, setelah Sora . Nama Riku itu berasal dari kata Jepang untuk "tanah".

KAIRI:

"Jangan pernah lupa Di mana pun Kau pergi,. Aku selalu bersamamu."
-Kairi untuk Sora
Kairi adalah salah satu karakter asli beberapa muncul di Kingdom Hearts , dan juga salah satu karakter utama dalam seri. Dia adalah persona asli Naminé . Kairi lahir di Taman Radiant dan saat ini tinggal di Kepulauan Takdir (Destiny Island) bersama dengan dua sahabatnya, Sora dan Riku .
Dia adalah empat selama Kingdom Hearts Birth by Sleep, empat belas pada awal Kingdom Hearts, lima belas selama Kingdom Hearts II dan enam belas selama peristiwa Jarak Mimpi Kingdom Hearts Gugurkan. Kairi nama ini berasal dari kata Jepang untuk "laut" Kai ), meskipun nama lengkapnya adalah homofon dengan kata untuk "mil laut" Kairi

 King Mickey, Goofy, and Donald :

"Membantu orang lain selalu datang sebelum meminta orang lain untuk membantu."
-King Mickey
King Mickey, sering disebut sebagai The King, Yang Mulia, Yang Mulia, atau lebih umum sebagai Yang Mulia, adalah raja dari Puri Disney , karakter berulang, dan, bersama dengan Donald dan Goofy, protagonis utama dalam Disney Kingdom Hearts seri . Ia berkeliling dunia berjuang melawan kekuatan kegelapan dan merupakan Guru Keyblade , dan wielder Keyblade dipilih untuk Realm of Darkness , meskipun ia mengikuti jalan terang. Awalnya percaya bahwa kegelapan harus dihilangkan, ia akhirnya menyadari bahwa terang dan gelap saling bergantung dan tidak dapat ada tanpa yang lain karena pertemuannya dengan Riku .
Meskipun dia dikenal sebagai Raja Disney Castle, nama aslinya adalah Mickey Mouse.

"Semua untuk satu dan satu untuk semua!"
-Gufi
Goofy adalah kapten dari Ksatria Kerajaan Disney Castle dan yang kedua dari dua Sora mitra di seluruh seri. Meskipun posisinya sebagai kesatria, tidak suka Gufi menggunakan senjata, daripada memegang perisai sederhana, dan lebih memilih untuk menghindari pertempuran bila memungkinkan. Gufi mempertahankan kecanggungan khasnya dan sederhana pikiran dalam seri ini, tetapi seorang yang optimis kekal yang mengambil hidup dengan tenang. Dia memiliki keterampilan intuitif mengejutkan akurat, sering melihat hal-hal yang orang lain lewatkan. Dibawah perintah Raja Mickey, ia menyertai Donald di pencarian untuk menemani wielder Keyblade, Sora. Pada akhir Chain of Memories, dia, Sora, dan Donald yang ditidurkan selama satu tahun sementara kenangan mereka ditetapkan oleh Naminé .  Dalam Kingdom Hearts II, dia terbangun dengan teman-temannya dan terus melawan Heartless bersama dengan bukan siapa-siapa dan Organisasi XIII. Dia adalah karakter yang dapat dimainkan dalam mode multiplayer dari 358/2 Days. Dia disuarakan oleh Yu Shimaka dalam versi Jepang dan oleh Bill Farmer dalam versi bahasa Inggris. 

"Karena bingung Heartless Minggir,! Akan ya?"
-Donald untuk Heartless Sora

Donald Duck adalah wizard pengadilan Disney Castle, Raja Mickey majordomo, dan salah satu dari dua Sora  di seluruh seri.  Donald adalah cepat marah, penyihir kuat pada quest untuk menemukan Raja Mickey Mouse. Dalam Kingdom Hearts, dia dan Gufi memulai perjalanan untuk melaksanakan perintah raja yang hilang untuk mengikuti wielder Keyblade. Awalnya, ia hanya tampaknya merawat Sora sebagai aset untuk melacak King Mickey, mengatakan kebohongan putih kepadanya tentang menjadi dapat menemukan teman-temannya hilang untuk meyakinkan dia untuk menemani mereka. Namun, ia akhirnya tumbuh sangat peduli padanya sebagai teman. Pada akhir Chain of Memories, dia, Sora, dan Goofy yang ditidurkan selama satu tahun sementara kenangan mereka ditetapkan oleh Naminé. Dalam Kingdom Hearts II, dia terbangun dengan teman-temannya dan terus melawan Heartless bersama dengan yang bukan siapa-siapa dan Organisasi XIII . Donald dimainkan dalam modus multiplayer dari 358/2 Hari. Dalam Jarak Mimpi Drop, ia menyelamatkan Riku dan Mickey dari Guardian Xehanort oleh mencolok Heartless dari belakang. Dia disuarakan oleh Kōichi Yamadera dalam versi Jepang dan oleh Tony Anselmo dalam versi bahasa Inggris.
 


4 komentar:

  1. saya ingin tanya!!! kalau ingin pindah tempat sebaiknya ke mn dulu dan apa yg d lakukan d tempat itu

    ReplyDelete
  2. kk kingdom haerts 3 dha muncul y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kingdom hearts 3d belum ada...
      seri kh terbaru adalah KINGDOM HEARTS 3D DREAM DROP DISTANCE di handle NINTENDO 3ds

      Delete
  3. Kh 3 udh muncul gan di ps4 cmn SE lg fokus sm FF XV makanya lama dugaan ane sih KH 3 dirilis pertengahan 2015

    ReplyDelete

REMEMBER!!!: Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)